Sora’s Poem (Wedding Dress)

Dear Mom, I’m so glad to be your daughter.
Sorry I complained about your bad cooking
and you being to busy to play with me
But I love you the most in the world

Mom, are you sick?
I want to be sick instead of you.
Mom, I’ll do the dishes and clean the room. I’ll cook, too.
You don’t have to do anything.
Can’t you just live with me forever?
Mom, you’re really really the bestest
I love you

Bus PPD vs Trans Jakarta

Bus PPD/Bus Patas

Kekurangan :

  1. Panas, Non-AC atau AC. Sama aja. Patas AC, ga berasa dinginnya:mrgreen: . Cuma lebih teduh aja karena kacanya redup.
  2. Kadang harus rela desak-desakan, ga cuma sama penumpang tapi juga sama copet, sama kenek kondekturnya apalagi. Aduh.. bener-bener siksa banget kalau harus diri, desak-desakan dan macet pula, udah gitu kadang keneknya seenaknya gt nyolek-nyolek atau geser-geser -__-. *malesin abis iuww
    Continue reading →

Wedding Dress (Film Korea)

Baiklah. Saya nggak akan cerita atau buat review tentang film ini (udah banyak yang posting). Saya cuma mau bilang film ini bagus (dari segi cerita sih simple), bohong deh kalo ga nangis nonton ini.

SoraI’m not sleepy at all. When I’m with you, I don’t wanna go to sleep.
Mommy : Why not?
Sora : With my eyes closed.. I can’t see your face.

Mungkin Semuanya

“Ah,ada Tuhan yang terlalu baik pada hidupku, sementara aku tak tahu malu dan terlalu lalai untuk berterima kasih kepadaNya. Nikmat Tuhan yg manakah yg telah aku dustakan? Mungkin semuanya!”

— Fahd Djibran – Yang Galau yang Meracau

Sabar

Barangsiapa menahan diri, maka Allah akan mencukupkannya. Barangsiapa merasa cukup, maka Allah mengkayakannya. Dan barangsiapa berusaha sabar, maka Allah memberikan kesabaran kepadanya. Tiada seorangpun yang diberi karunia yang lebih baik dan lebih luas daripada kesabaran. (HR. Bukhari)

Random Picture

Cremebath?

(Klik pada gambar untuk memperbesar)
Oleh-oleh dari habis pangkas potong rambut trus ke warung bakso bakar. 

Cinta Sejati

“Cinta sejati selalu menemukan jalan. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirundung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya…. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya. Kebetulan yang menakjubkan.”
— Tere Liye – Kau,Aku,dan Sepucuk Angpao Merah

Review Film : Miracle Worker

Assalamu’alaikum,

Sebenernya udah banyak sih yang bikin review tentang film ini. Tapi hitung-hitung update gapapa lah ya..😛

Film ini merupakan kisah nyata Helen Keller, seorang anak yang terlahir normal tanpa cacat, namun karena sebuah kecelakaan ia terjatuh (di usia yang baru beberapa bulan). Ketika sang ibu mencoba berbicara dengan Helen, bayi tersebut hanya diam tidak ada respon (menangis pun tidak), ternyata sejak saat itu  ia menjadi buta, bisu, sekaligus tuli. Seperti semua akses dunia luar tertutup baginya. Continue reading →

Review Buku : Lollypop Love

Seperti lollypop, cinta itu… terasa manis dan menyenangkan, lollypop yang berwarna-warni sama dengan cinta yang memiliki warna dalam cerita.  Continue reading →

Apologia Untuk Sebuah Nama..

Hikayat sebuah nama, yang tidak asing tetapi sering lupa kita sapa.. IBU..

Sebuah nama, yang mungkin asing tapi mungkin jarang sekali kita sapa, IBU.
Akankah tiba saatnya kita mengenangnya hanya sebatas nama, sambil mengumpulkan satu per satu helai-helai rambutnya yang rontok dan keperakan – dari baju hangat peninggalannya?
Akankah tiba saatnya bagi kita ketika semuanya sudah terlambat,
sementara sesal tak akan sanggup mengembalikan lagi senyumnya – lembut matanya?

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.388 pengikut lainnya